Inovasi Terbaru Dalam Bentuk Frozen Food

Frozen Food

Terdapatnya pandemi Covid- 19 terlebih diberlakukannya PSBB di sebagian wilayah memforsir owner resto ataupun pebisnis kuliner buat berpikir kembali dalam menjual produknya. Terdapatnya himbauan buat tidak melayani makan ditempat, pastinya pengaruhi sistem bisnis yang biasa dicoba tiap harinya.

Salah satu yang terserang imbas tersebut merupakan Warung Bakso Joko Thole yang sepanjang ini membuka gerainya di wilayah Pasar Minggu, persisnya dekat stasiun kereta api Pasar Minggu di Jalur masjid Raya Angkatan laut(AL) Makmur. Dengan keadaan saat ini, yang umumnya sangat ramai, Warung Bakso Joko Thole saat ini memilah tutup.

Warung Bakso Joko Thole yang telah berdiri sepanjang 20 tahun lebih lumayan populer di zona Pasar Minggu serta memiliki konsumen yang sangat loyal. Perihal ini disebabkan warung bakso Joko Thole menyajikan bakso asli khas Wonogiri dengan cita rasa istimewa. Adonan daging sapi asli yang dipadukan dengan bumbu khas Bakso Joko Thole, membuat pelanggan tidak dapat bergeser.

Supardi, owner Warung Bakso Joko Thole berkata dengan keadaan saat ini kita wajib memutar otak pak! Gimana senantiasa dapat penuhi kebutuhan pelanggan sekalian pula dapat berekspansi ke luar wilayah lain.

” Saat ini kami berupaya bergeser pada layanan take away ataupun menjual produk frozen food tanpa merubah cita rasa khas Joko Thole. Bakso Joko Thole tanpa pengawet, saat ini pula bisa dipesan lewat aplikasi Shopee serta Tokopedia lho,” lanjut Supardi penuh semangat.

Bakso Joko Thole menjual produknya dengan sebagian kemasan. Satu kemasan FrozenFood Bakso Joko Thole dijual dengan harga 15 ribu rupiah, dengan bermacam paket opsi salah satunya isi kemasan tersebut terdiri dari bakso isi 6, tercantum bumbu kuah, bawang serta sambal. Kemasan ini sama dengan satu jatah bakso Joko Thole yang biasa disajikan di warung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *